PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

doa bismillah nabi khidir dan nabi ilyas - bismillahi masya allah


Doa atau dzikir adalah salah satu cara untuk mengingat Allah SWT dan bersyukur atas segala nikmat-Nya. Doa juga merupakan senjata bagi orang-orang yang beriman, karena dengan doa kita dapat memohon perlindungan, pertolongan, dan rahmat dari Allah SWT. Salah satu doa yang memiliki banyak keutamaan dan manfaat adalah doa yang berbunyi:

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, لَا يَسُوْقُ الْخَيْرَ إلَّا اللهُ. بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, لَا يَصْرِفُ السُّوْءَ إلَّا اللهُ. بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, مَا كَانَ مِنْ نِّعْمَةٍ فَمِنَ اللهِ. بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِا للهِ.

BISMILLAAHI MAA-SYAA ALLOOH, YAA YASUUQUL KHOIRO ILLALLOOH. BISMILLAAHI MAA-SYAA ALLOOH, LAA YASH-RIFUS-SUU-A ILLALLOOH. BISMILLAAHI MAA-SYAA ALLOOH, MAAKAANA MIN-NI’MATIN FAMINALLOOH. BISMILLAAHI MAA-SYAA ALLOOH, LAA HAULA WALAA QUWWATA ILLAA BILLAAH

Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang mendatangkan kebaikan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada yang menyingkirkan keburukan kecuali Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tidak ada kenikmatan melainkan dari Allah. Dengan nama Allah yang segala sesuatu terjadi dengan kehendak-Nya, tiada daya dan kekuatan kecuali dengan pertolongan Allah.

Doa ini disebut juga dengan doa Basmalah atau doa Masya Allah, karena diawali dengan kalimat Bismillah dan mengandung ungkapan Masya Allah. Doa ini memiliki banyak keistimewaan dan keajaiban, di antaranya adalah:

  • Doa ini merupakan doa yang dibaca oleh dua nabi yang masih hidup sampai sekarang, yaitu Nabi Khidir dan Nabi Ilyas. Nabi Khidir hidup di laut sementara Nabi Ilyas hidup di daratan dan gunung. Mereka berdua setiap tahun bertemu di Mina dan ketika hendak berpisah, mereka membaca doa ini.
  • Doa ini merupakan doa yang dapat menyelamatkan kita dari berbagai bahaya, seperti tenggelam, kebakaran, dan pencurian. Barangsiapa membaca doa ini ketika pagi dan sore sebanyak tiga kali, maka Allah SWT akan melindungi dan menjaganya dari segala marabahaya.
  • Doa ini merupakan doa yang dapat menambah rasa syukur dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT. Dengan membaca doa ini, kita mengakui bahwa segala sesuatu terjadi dengan kehendak Allah SWT, dan bahwa tidak ada yang dapat memberi atau mengambil sesuatu kecuali Allah SWT. Dengan demikian, kita akan lebih berserah diri dan berharap kepada Allah SWT, dan tidak akan sombong atau putus asa.
  • Doa ini merupakan doa yang dapat menarik berkah dan keberkahan dari Allah SWT. Dengan membaca doa ini, kita memuji Allah SWT atas segala nikmat yang telah diberikan-Nya kepada kita, dan memohon agar nikmat tersebut tidak diambil-Nya dari kita. Dengan demikian, kita akan lebih menghargai dan memanfaatkan nikmat Allah SWT, dan tidak akan lalai atau ingkar.

Demikianlah artikel blog tentang doa atau dzikir yang berbunyi:

بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, لَا يَسُوْقُ الْخَيْرَ إلَّا اللهُ. بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, لَا يَصْرِفُ السُّوْءَ إلَّا اللهُ. بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, مَا كَانَ مِنْ نِّعْمَةٍ فَمِنَ اللهِ. بِسْمِ اللهِ مَاشَاءَ اللهُ, لَا حَوْلَ وَلَا قُوَّةَ إلَّا بِا للهِ.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah ilmu dan amal kita. Aamiin.

: Syaikh Ahmad Al-Shawi - kitab Asrarur Rabbaniyah : Ibnu Katsir - kitab Al-Bidayah Wan-Nihayah


bismillah 4 nabi khidir,bismillah 4 doa nabi khidir,doa bismillah nabi khidir,bismillah nabi khidir,4 doa nabi khidir,bismillah 5 nabi khidir,bismillah 6 nabi khidir,doa nabi khidir bismillah 4,4 bismillah doa nabi khidir as,bismillah 4 nabi khidir,bismillah 4,bismillah 4 doa nabi khidir,doa nabi khidir,doa nabi khidir 4 bismillah,bismillah 4 nabis hidhir as,doa khidir bismillah 4,bismillah 4 khidir dan ilyas,nabi khidir,doa khidir dan ilyas 4 bismillah,doa nabi khidir untuk mengabulkan segala hajat,doa nabi khidir bismillahi masya allah,doa bismillah 4,doa nabi khidir untuk kekayaan,bismillah,amalan nabi khidir




Tidak ada komentar