PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

doa dzikir amalan ayat untuk mengusir ngantuk



Bacalah al-a'raf ayat 54-56 :
INNA ROBBAKUMULLOOHUL-LA-DZII KHOLAQOS-SAMAAWAATI WAL-AR-DHO FII SITTATI AYYAAMING TSUMMAS TAWAA 'ALAL 'AR-SYI YUGH-SYILLAILANNAHAARO YATH-LUBUHUU HA-TSII-TSAA. WASY-SYAMSA WALQOMARO WANNUJUUMA MUSAKH-KHOROOTIMM-BI-AMRIH, ALAA LAHUL KHOLQU WAL AMR, TABAAROKALLOOHU ROBBUL 'AALAMIIN
54. Sungguh, Tuhanmu (adalah) Allah yang menciptakan langit dan bumi dalam enam masa, lalu Dia bersemayam di atas ‘Arsy. Dia menutupkan malam kepada siang yang mengikutinya dengan cepat. (Dia ciptakan) matahari, bulan dan bintang-bintang tunduk kepada perintah-Nya. Ingatlah! Segala penciptaan dan urusan menjadi hak-Nya. Mahasuci Allah, Tuhan seluruh alam.
UD-'UU ROBBAKUM TA-DHORRU-'AWWA KHIFYAH, INNAHUU LAA YUHIBBUL MU'-TADIIN
55. Berdoalah kepada Tuhanmu dengan rendah hati dan suara yang lembut. Sungguh, Dia tidak menyukai orang-orang yang melampaui batas.
WAHUWALLA-DZII YURSILURRIYAAHA BUSY-ROMM-BAINA YADAI ROHMATIH, HATTAA I-DZAA AQOLLAT SAHAABANG-TSIQOOLANG-SUQNAAHU LIBALADIMMAYYITING-FA-ANGZALNAA BIHILMAA-A FA-AKHROJNAA BIHII MINGKULLITS-TSAMAROOT, KA-DZAALIKA TUKHRIJUL MAUTAA LA-'ALLAKUM TA-DZAKKARUUN
56. Dan janganlah kamu berbuat kerusakan di bumi setelah (diciptakan) dengan baik. Berdoalah kepada-Nya dengan rasa takut dan penuh harap. Sesungguhnya rahmat Allah sangat dekat kepada orang yang berbuat kebaikan.

Setelah selesai membaca ayat pengusir ngantuk di atas, kemudian memohon kepada Allah agar dijauhkan dari ngantuk dan tidur. 
Allah Maha Tahu yang kita butuhkan daripada apa yang kita minta, terkadang kita ingin terjaga tapi Allah maha tahu bahwa tubuh kita butuh istirahat.


Tidak ada komentar