PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

istighfar penghapus dosa besar,


Dalam kehidupan sehari-hari, manusia tidak terlepas dari melakukan kesalahan. Ada yang disengaja dan ada pula yang tidak disengaja. Namun, yang pasti, kesalahan yang dilakukan akan meninggalkan dosa. Dosa ini bisa jadi kecil atau besar, tergantung dari jenis kesalahan yang dilakukan.

Namun, sebagai manusia yang memiliki akal dan hati nurani, tentu saja kita ingin selalu bersih dari dosa dan kesalahan. Salah satu cara untuk membersihkan diri dari dosa adalah dengan melakukan istighfar. Istighfar adalah permohonan ampun kepada Allah SWT atas segala dosa yang telah dilakukan.

Dalam ajaran Islam, istighfar adalah salah satu cara untuk menghapus dosa besar. Dosanya yang besar bisa berupa dosa yang dilakukan secara sengaja maupun tidak sengaja. Istighfar ini sangat dianjurkan untuk dilakukan setiap hari agar dosa-dosa yang kita lakukan bisa terhapuskan.

Ada beberapa amalan istighfar yang bisa dilakukan untuk menghapus dosa besar. Pertama, dengan membaca dzikir Istighfar sebanyak-banyaknya. Dzikir ini dapat dilakukan setiap saat, di mana saja dan kapan saja. Dalam dzikir Istighfar, kita harus sungguh-sungguh memohon ampun kepada Allah SWT atas dosa-dosa yang telah kita lakukan. Dzikir ini dapat dibaca dengan lafal dalam video di atas (https://youtu.be/244mh-pyWlw)

Selain itu, kita juga bisa melakukan shalat taubat. Shalat taubat adalah shalat yang dilakukan khusus untuk memohon ampun atas dosa-dosa yang telah dilakukan. Shalat ini bisa dilakukan setiap saat, tidak harus di waktu-waktu tertentu. Dalam shalat taubat, kita harus benar-benar merasakan penyesalan dan bersungguh-sungguh memohon ampun kepada Allah SWT.

Terakhir, kita juga bisa melakukan puasa. Puasa adalah cara untuk membersihkan diri dari dosa dan kesalahan. Dalam puasa, kita harus menjauhi segala hal yang dapat membuat dosa semakin bertambah. Kita juga harus mengisi waktu luang dengan amalan yang baik agar dosa bisa terhapuskan.

Dalam kesimpulannya, istighfar adalah salah satu cara untuk menghapus dosa besar. Dengan melakukan amalan istighfar seperti dzikir Istighfar, shalat taubat dan puasa, kita bisa membersihkan diri dari dosa dan kesalahan. Oleh karena itu, kita harus selalu ingat untuk beristighfar setiap saat agar dosa-dosa kita bisa terhapuskan dan kita bisa selalu bersih dari dosa. Semoga kita selalu diberikan kemudahan untuk melakukan amalan yang baik dan selalu terjaga dari dosa. Aamiin.

============================
istighfar,istighfar penghapus dosa besar,dosa besar,istighfar penghapus dosa 70 tahun,istighfar dapat menghapus dosa besar,istighfar penghapus dosa,istighfar menghapuskan dosa,istighfar penghapus dosa zina,dzikir penghapus dosa besar,istighfar penenang hati,cara menghapus dosa besar,istighfar menghapus dosa besar,dosa istighfar,istighfar 1000 kali,istighfar hapus dosa,istighfar ampunan dosa,istighfar pengampun dosa,istighfar bisa menghapus dosa

Tidak ada komentar