PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

shalawat nashriyah nonstop 100x


Sholawat Nabi merupakan suatu doa yang ditujukan kepada Nabi Muhammad SAW. Sholawat adalah bentuk jamak dari kata “Shalat”, yang memiliki arti pujian atau doa kepada Allah SWT. Sedangkan Nabi merupakan gelar yang diberikan kepada Muhammad SAW sebagai rasul terakhir yang diutus oleh Allah SWT untuk membawa agama Islam.

Sholawat Nabi menjadi salah satu tradisi penting dalam agama Islam. Sholawat Nabi juga memiliki banyak keutamaan bagi yang melantunkannya, baik secara individu maupun dalam kelompok. Di antara keutamaan tersebut adalah:

Mendapat keberkahan dan rahmat Allah SWT
Dengan melantunkan Sholawat Nabi, kita memohon keberkahan dan rahmat Allah SWT. Kita meminta agar Allah SWT merahmati kita seperti yang Dia merahmati Nabi Muhammad SAW.

Menjaga hubungan dengan Nabi Muhammad SAW
Melantunkan Sholawat Nabi juga menjadi salah satu cara untuk menjaga hubungan kita dengan Nabi Muhammad SAW. Dengan terus mengingat dan memuji beliau, kita akan semakin dekat dengan beliau.

Menghilangkan dosa dan kesalahan
Sholawat Nabi juga dapat menjadi penghapus dosa dan kesalahan. Dengan melantunkannya, kita berharap agar Allah SWT mengampuni dosa-dosa dan kesalahan-kesalahan yang telah kita lakukan.

Mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW
Sholawat Nabi juga dapat menjadi jalan untuk mendapatkan syafaat dari Nabi Muhammad SAW di akhirat kelak. Dengan terus melantunkan sholawat, kita berharap agar Nabi Muhammad SAW dapat memberikan syafaat kepada kita di hadapan Allah SWT.

Sholawat Nabi juga memiliki banyak jenis dan bentuk. Ada Sholawat Nabi yang diajarkan langsung oleh Nabi Muhammad SAW, ada juga Sholawat Nabi yang dibuat oleh ulama-ulama Islam sesudahnya. Beberapa jenis Sholawat Nabi yang terkenal antara lain Sholawat Ibrahimiyah, Sholawat Badar, Sholawat Thibbil Qulub, dan masih banyak lagi.

Dalam kehidupan sehari-hari, Sholawat Nabi juga banyak dilantunkan dalam berbagai kegiatan keagamaan, seperti dalam pengajian, acara pernikahan, dan lain sebagainya. Selain itu, banyak pula orang yang melantunkannya sebagai doa pribadi untuk memohon perlindungan dan rahmat dari Allah SWT.

Melalui Sholawat Nabi, kita dapat semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan Nabi Muhammad SAW. Kita juga dapat memperoleh banyak keutamaan dari melantunkannya. Oleh karena itu, hendaknya kita senantiasa mengamalkan Sholawat Nabi dalam kehidupan sehari-hari kita.

Salah satu sholawat yang bisa diamalkan adalah sholawat nashriyah. Sholawat Nashriyah memiliki beberapa fadhilah atau manfaat yang dapat dirasakan oleh para pengamalnya. Antara lain, pengamal akan mendapatkan kasih sayang dari masyarakat, meningkatkan kewibawaan, menundukkan musuh dan menghilangkan pengaruhnya, serta manfaat lainnya.

Berikut adalah cara mengamalkan Sholawat Nashriyah:

1. Amalkan Sholawat Nashriyah sebanyak 11 kali setelah shalat Maghrib dan membaca surah Tabarak (Surah Al-Mulk) satu kali setiap setelah shalat Subuh.
2. Sampaikan hadiah Al-Fatihah untuk Rasulullah SAW, keluarga beliau, para sahabat beliau, ahli bait beliau.
3. Sampaikan hadiah Al-Fatihah kepada seluruh para nabi dan rasul, para wali Allah, para syuhada', para ulama, para fuqaha', para kaum shalihin, dan seluruh kaum muslimin yang mengikuti mereka.
4. Sampaikan hadiah Al-Fatihah kepada Nabi Adam AS dan ibu Siti Hawa.
5. Sampaikan hadiah Al-Fatihah kepada Sultan Al-Auliya Syaikh Abdul Qadir Al-Jailani, para masyayikhnya, ahli baitnya, pecintanya, muridnya, dan pengikutnya hingga hari kiamat.
6. Sampaikan hadiah Al-Fatihah kepada kedua orang tua, kakek-nenek, para syaikh kita, para syaikhnya syaikh kita, khususnya kepada Syaikh Ahmad Jauhari Umar.
7. Sampaikan hadiah Al-Fatihah kepada seluruh kaum muslimin, muslimat, mukminin, dan mukminat baik yang sudah meninggal ataupun yang masih hidup.
8. Sampaikan Al-Fatihah khusus untuk hajat kita (sebutkan hajatnya).
 
Untuk mendapatkan manfaat dari Sholawat Nashriyah, kunci utamanya adalah istiqamah dan ikhlas karena ingin bershalawat kepada Rasulullah. Dengan niat yang tulus dan konsisten mengamalkan sholawat ini, Insya Allah kita akan mendapatkan berkah dan manfaat dari sholawat tersebut. Aamiin.

=====================
sholawat nabi,sholawat merdu,sholawat terbaru,sholawat,sholawat burdah,sholawat jibril,lagu sholawat,sholawat nabi merdu,sholawat jibril penarik rezeki,sholawat jibril merdu,sholawat pembuka pintu rezeki,sholawat viral,sholawat nabi muhammad saw,sholawat pagi pembuka rezeki,kumpulan sholawat,sholawat tanpa iklan,sholawat pengantar tidur,sholawat penenang hati dan pikiran,sholawat terbaru 2023,dj sholawat terbaru 2023,lagu sholawat terbaru 2023

Tidak ada komentar