PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

sholawat jawahirul laduniyah nonstop 100x


Dalam kitab Jawahirul Hikmah dijelaskan bahwa salah satu manfaat dari membaca shalawat Jawahirul Laduniyah adalah sebagai sarana untuk memperoleh ilmu laduni hingga keturunan. Untuk mengamalkannya, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Lakukan riyadhah selama 101 hari.
2. Setiap malam, bacalah surah Al-Fatihah sebanyak 101 kali.
3. Selanjutnya, bacalah surah Yasin sebanyak 7 kali.
4. Kemudian, bacalah ayat Kursi sebanyak 41 kali.
5. Bacalah shalawat Jawahirul Laduniyah sebanyak 101 kali.
6. Setelah selesai melakukan riyadhah, lakukan selamatan dengan memberikan sedekah sesuai kemampuan.
7. Sebelum memulai semua amalan di atas, hendaknya berdoa dengan membaca surah Al-Fatihah sebagai tawasul Ke hadirat Sayyidina Muhammad SAW, keluarganya, para sahabatnya, para nabi dan rasul, para malaikat yang didekatkan, seluruh wali dan syuhada, serta pengikut mereka hingga hari kiamat. Khususnya untuk ruh Sultan para wali, Sayyidina Asy-Syaikh Abdil Qadir Al-Jailani RA, keluarganya, para syekh dan muridnya hingga hari kiamat, juga untuk ruh para leluhur kita, Sayyidina Adam, Sayyidatina Hawwa, serta para guru kita, terutama Syaikh Muhammad Jauhari Umar, dan untuk seluruh orang mukmin baik yang masih hidup maupun yang sudah meninggal. Khususnya untuk memohon segala hajat di dunia dan akhirat dalam agama.

Jika amalan di atas dilakukan dengan sebaik-baiknya dan niat yang ikhlas untuk mendapatkan ridha Allah SWT, maka insya Allah kita akan diberikan karunia berupa ilmu laduni yang akan terus dirasakan dan bermanfaat bagi anak cucu kita dengan berkah dan keluasan karunia Allah SWT.

Dengan demikian, kami telah membagikan amalan ini dengan harapan dapat bermanfaat. Aamiin.

=============
sholawat merdu,sholawat nabi,sholawat terbaru,sholawat,lagu sholawat,sholawat burdah,sholawat nabi merdu,sholawat nabi muhammad saw,sholawat jibril,sholawat tanpa iklan,kumpulan sholawat,sholawat jibril penarik rezeki,sholawat jibril merdu,sholawat pembuka pintu rezeki,sholawat viral,sholawat pengantar tidur,sholawat pagi pembuka rezeki,sholawat penenang hati dan pikiran,sholawat terbaru 2023,dj sholawat terbaru 2023,lagu sholawat terbaru 2023

Tidak ada komentar