download gratis sofftware mu'allim al-quran (معلم القرأن)









Ini adalah versi pertama dari Memorizer Quran gratis, alat untuk mendengarkan dan membantu menghafal Al-Quran dengan Antarmuka yang mudah digunakan. Versi saat ini termasuk pelafalan yang kaya dan juga pelafal. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika ada komentar, pertanyaan atau saran.

Saat ini desain tidak ada, tetapi semua fungsionalitas ada, desain akan dimasukkan dalam Versi final di shaa allah

* Mode offline tersedia dengan mengunduh interval yang Anda pilih (membantu menambah waktu dan menghindari masalah internet)
* Anda dapat memilih interval dan mengatur berapa kali untuk mengulanginya, Anda juga dapat menentukan berapa kali untuk mengulangi setiap ayat dalam interval.
* Anda bebas mengunduh hanya ayat-ayat pilihan dari Sourah alih-alih mengunduh sekaligus
* Saat mendengarkan dan mengulangi ayat, Anda dapat mulai mengunduh yang baru (membantu menambah waktu dengan melakukan dua hal dalam satu waktu)
* Aplikasi ini SEPENUHNYA gratis, dan TIDAK ADA IKLAN disertakan.

Masalah Dikenal:
* Aplikasi berhenti merespons HANYA UNTUK BEBERAPA WAKTU ketika memainkan ayat baru dari internet jika koneksi terlalu lambat, untuk menghindari hal ini diperlukan pengunduhan sebelumnya untuk ayat tersebut.

PENTING:
Harap dicatat, Ini adalah versi beta, kami akan membuatnya lebih baik, desain yang lebih baik dan lebih banyak fungsi, tetapi kami membutuhkan dukungan dan saran Anda untuk membuat aplikasi yang lebih baik

Izin:
Saya selalu ingin memahami mengapa aplikasi memerlukan beberapa izin, berikut ini beberapa detail tentang izin yang diperlukan untuk aplikasi ini:
* AKSES INTERNET: HANYA digunakan untuk mengunduh file audio, atau streaming ketika diputar langsung dari internet.
* PENYIMPANAN: digunakan untuk menyimpan file audio yang diunduh, dan memutarnya ketika diminta

2 comments:

  1. Alhamdulillah,,, masih ada yang mau berbagi ilmu tentang islam. semoga kebaikan saudara/i mendapat ganjaran Pahala dari Allah SWT,,, Amin.

    ReplyDelete
  2. Jazakallah Kheir.syukron katsiron semoga bermanfaat buat ana khususnya dan antum sekalian yg mempelajarinya. amin

    ReplyDelete