PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

Keutamaan dan Manfaat Sholawat Majmu'atil Mubarokah


Judul: Keutamaan dan Manfaat Sholawat Majmu'atil Mubarokah

Sholawat Majmu'atil Mubarokah adalah sholawat yang walau dibaca sekali seumur hidup, tetapi Allah akan memberikan cahaya pada jasad di dalam kubur dan di dalam surga.

Dalam satu kesempatan, Rasulullah Shollallahu Alayhi wa Sallam berkata kepada Malaikat Jibril Alayhis Sallam, "Hai Jibril, beritakan padaku apa yang sebenarnya lebih baik untuk aku sampaikan kepada umatku?" Malaikat Jibril menjawab, "Ya Rasulullah Shollallahu Alayhi wa Sallam, tidak ada makhluk manusia yang mengetahui bahwa jika dia membaca Sholawat ini sekali saja selama hidupnya di dunia, tubuhnya akan bercahaya di Surga kelak." Mendengar itu, Rasulullah Shollallahu Alayhi wa Sallam berkata kepada Jibril, "Ajari aku Sholawat ini untuk umatku."

Salah satu sahabat yang selalu memperhatikan Rasulullah Shollallahu Alayhi wa Sallam dalam shalatnya mengatakan bahwa Baginda tidak pernah meninggalkan Sholawat ini, dan setiap harinya dibaca tiga kali.

Berikut adalah beberapa keberkahan dan manfaat dari Sholawat Majmu'atil Mubarokah:

1. Jika seseorang membaca Sholawat ini satu kali pada malam Jum'at dalam keadaan suci, maka turunlah 100 Malaikat dari langit untuk memohon berkah kepada Allah Ta'ala atas pembaca tersebut.

2. Jika seseorang ingin permintaannya dikabulkan oleh Allah Ta'ala, maka dia harus melaksanakan Sholat Hajat dua rakaat, kemudian setelah itu membaca Sholawat ini seratus kali, maka ribuan Malaikat akan mendoakan permintaannya kepada Allah Ta'ala.

3. Jika seseorang menulis Sholawat ini di atas kertas dan membawanya saat bepergian, maka dia akan selamat dan terjauh dari segala yang dapat membahayakannya. Selain itu, dia juga akan selalu berada dalam lindungan Allah Ta'ala.

4. Jika seseorang ingin menghafal Al-Quran, maka setiap selesai shalat, dia harus membaca Sholawat ini seratus kali dengan niat yang ikhlas dan suci hati, maka niatnya akan dikabulkan.

Ada dua puluh satu rahmat yang akan diberikan oleh Allah kepada pembaca Sholawat Majmu'atil Mubarokah, antara lain:

- Cahaya diri di alam barzah
- Terhindar dari kekacauan dunia dan akhirat
- Jauh dari godaan Syaithon dan jin
- Jauh dari permainan orang
- Membuka pintu rezeki
- Dijauhkan dari keraguan
- Menghindari penyakit tho'un
- Dibukakan pintu rahmat
- Dihormati oleh penduduk dunia
- Memudahkan menghafal ilmu
- Dibukakan pintu hijab (perlindungan)
- Dihormati oleh orang-orang di sekitarnya
- Umur yang panjang
- Jauh dari bencana dan malapetaka
- Permintaannya dikabulkan di dunia
- Bertemu dengan Nabi Besar Muhammad Shollallahu Alayhi wa Sallam
- Keberkahan dalam kehidupan rumah tangga
- Diberikan ampunan atas dosa-dosanya
- Terhindar dari siksa kubur
- Diberikan derajat yang tinggi
- Doa-doanya dikabulkan

Keutamaan dan manfaat Sholawat Majmu'atil Mubarokah ini diambil dari kitab Samudra Mutiara Sholawat dan Fadhillahnya yang ditulis oleh Jauhari ibnu Muna'im bin Isma'il.

Dengan memperbanyak membaca Sholawat Majmu'atil Mubarokah, kita dapat meraih banyak keberkahan dan manfaat dalam kehidupan dunia dan akhirat. Sholawat ini memiliki nilai yang sangat tinggi dalam agama Islam, dan dengan penuh keyakinan, kita dapat merasakan pengaruh positifnya dalam kehidupan kita. Semoga kita semua bisa memperbanyak amalan sholawat dan mendapatkan berbagai rahmat yang Allah Ta'ala berikan kepada para pembaca Sholawat Majmu'atil Mubarokah.



Tidak ada komentar