PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

sholawat nariyah nonstop 90x


Shalawat Nariyah adalah salah satu shalawat yang sangat mustajab dan diyakini mampu memecahkan masalah dan menghilangkan kesedihan. Dalam kitab Khazinatul Asrar karya Sayyid Muhammad Haqqi An-Nazili, shalawat ini juga dikenal dengan nama shalawat Tafrijiyah Qurthubiyah, dan sering dibaca oleh umat Islam di Maroko.

Salah satu kisah terkenal yang terkait dengan shalawat Nariyah adalah ketika umat Islam di Maroko mengumpulkan diri mereka untuk membaca shalawat ini sebanyak 4444 kali dengan harapan untuk mencapai apa yang mereka cita-citakan atau menolak apa yang tidak disukai. Dalam banyak kasus, harapan mereka terkabul dengan cepat.

Banyak ahli yang tahu rahasia alam diyakini bahwa shalawat Nariyah adalah kunci gudang yang mumpuni. Imam Dainuri juga memberikan komentarnya tentang shalawat ini, menyatakan bahwa siapa saja yang membacanya sebanyak 11 kali setelah shalat fardhu dan menggunakannya sebagai wiridan, maka rezekinya tidak akan terputus dan ia akan mendapatkan pangkat dan kedudukan seperti orang kaya.

Hadits yang diriwayatkan oleh Ibnu Mundah dari Jabir juga mengatakan bahwa siapa saja yang membaca shalawat kepada Rasulullah sebanyak 100 kali setiap hari, Allah akan mengijabahi 100 hajatnya; 70 di akhirat dan 30 di dunia. Rasulullah sendiri juga mengajarkan untuk memperbanyak shalawat kepada beliau karena dapat memecahkan masalah dan menghilangkan kesedihan.

Selain itu, dalam kitab an-Nuzhah yang juga dikutip dalam Khazinatul Asrar, disebutkan bahwa di alam barzakh, Rasulullah mendengar bacaan shalawat dan salam dan akan menjawabnya sesuai dengan jawaban yang terkait dari salam dan shalawat yang diberikan. Rasulullah juga memintakan ampun umatnya di alam barzakh dan istighfar adalah doa yang sangat bermanfaat bagi umatnya.

Kisah dan hadits-hadits ini menunjukkan betapa pentingnya membaca shalawat Nariyah sebagai sarana untuk memohon pertolongan dan keberkahan dari Allah SWT serta memperoleh ampunan dan ridha dari Rasulullah. Mari kita perbanyak membaca shalawat kepada Rasulullah dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati, sehingga kita dapat meraih keberkahan dunia dan akhirat.

====================
sholawat nariyah,sholawat nariyah merdu,sholawat nabi,sholawat,sholawat nariyah lirik,sholawat merdu,shalawat nariyah,sholawat terbaru,nariyah,sholawat nariyah arab dan artinya,lirik dan terjemah sholawat nariyah,sholawat nariyah lirik dan terjemah,nariyah sholawat,sholawat nariyah 100x,cover sholawat nariyah,sholawat nariyah tiktok,sholawat nariyah 1 jam,sholawat nariyah viral,sholawat nariyah dan artinya

Tidak ada komentar