PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

sholawat jauharotul asror


Sholawat  yang mulia ini disampaikan oleh Sheikh Az-Zain Al-Deen Ahmad As-Sayyad Ar-Rifai dalam bukunya Al-Ma'arif Al-Muhammadiyah wa Al-Waza'if Al-Ahmediyah, dan dikaitkan dengan Ahmad Ar-Rifai (semoga Allah merahmatinya dan memberkahi kami dengan berkahnya).
Sholawat ini telah diuji dan dikenal di kalangan ahli kesempurnaan dari kalangan Sadat Ar-Rifaiyah. Melaksanakannya secara rutin adalah salah satu cara terbaik untuk mencapai keutamaan dan memahami makna-makna rahasia yang tersembunyi dari sisi Kehadiran Nabi. Alim Asy-Syarani (semoga Allah mengampuninya), juga menyebutkannya dalam beberapa bukunya dan menyebutkan bahwa membacanya sekali setara dengan membaca 70 kali Dalailul Khairat karya Imam Jazuli (semoga Allah mengampuninya).
Ketika seorang yang memiliki ma'rifat kepada Allah, ditanya tentang keutamaan sholawat ini, beliau berkata "Keutamaannya hanya Allah yang mengetahuinya", yang menunjukkan keagungan keutamaannya.
Sholawat ini memberikan anugerah dan memenuhi keinginan. Ia terkenal di kalangan pengikut tarekat Ar-Rifaiyah, dan dengan melaksanakannya secara terus-menerus, banyak kebaikan akan tampak. Juga, jika dibaca setelah salat wajib, maka pembacanya akan memiliki cahaya yang terlihat oleh orang yang berjumpa dengannya.

Tidak ada komentar