PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

Sholawat Ghauts Az Zaman


Dalam beberapa tahun terakhir, berita tentang kehadiran atau kemunculan Imam Mahdi (Muhammad Ibni Abdillah Al-Mahdi Al-Muntadzor) telah sangat ramai. Berita ini menyebar melalui media sosial dan juga berasal dari kalangan Ulama sepuh yang memberikan isyarat tentang kedatangannya. Salah satu tokoh yang menandakan atau telah menandakan kedatangan Imam Mahdi adalah Al-'Arif Billah Al-Habib Abdurrahman Bilfaqih, salah satu pengurus Pondok Pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah di Malang, Jawa Timur. Beliau adalah putra dari Samahat Al-Ustadz Al-Imam Al-Habib Abdullah Bilfaqih, yang juga merupakan putra dari Imam Al-Habr Al-Qutub Al-Habib Abdul Qodir bin Ahmad Bilfaqih Al-'Alawy Al-Husaini.

Al-Habib Abdurrahman Bilfaqih menyampaikan izin untuk membaca Sholawat Ghauts Az-Zaman dan menyarankan agar membacanya secara istiqomah setiap hari, baik 1 kali, 7 kali, 41 kali, atau 100 kali. Isi dari Sholawat ini adalah permohonan pertolongan kepada Allah SWT untuk memberikan pengetahuan tentang sosok Wali Allah berpangkat Ghauts Zaman yang telah datang. Hanya sedikit Wali Allah yang mencapai maqom Ghauts Az-Zaman, di antaranya adalah Al-Qutb Al-'Arba'ah, yaitu:

1. Syeikh Abdul Qodir Al-Jaelani R.A
2. Syeikh Ahmad Al-Badawy R.A
3. Syeikh Ahmad Al-Kabir Ar-Rifa'i R.A
4. Syeikh Ibrahim Ad-Dasuqi R.A

Beberapa ulama juga berpendapat bahwa pangkat ke-Walian Ghauts Az-Zaman juga dimiliki oleh Syeikh Musthafa Al-Bakry R.A dan Syeikh Al-Qutb Abu Hasan Asy-Syadzili R.A. Mereka, sebagai para Aulia, memiliki maqom Ghauts Az-Zaman dengan tipe yang sama namun berbeda model dan zaman. Pada akhir zaman ini, kepercayaan bahwa maqom wali Ghauts Az-Zaman akan muncul pada sosok Imam Mahdi, atau dikenal dengan nama Syeikh Muhammad Ibni Abdillah Al-Mahdi Al-Muntadzor, semakin diperkuat. Inilah makna dari Sholawat Ghauts Az-Zaman yang dimaksudkan.

Silahkan amalkan shalawat ini, khususnya bagi para alumni Pondok Pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah di Malang, sebagaimana diamanatkan oleh Yang Mulia Ustadz Al-Imam Al-Habib Abdurrahman Bilfaqih. Amalkan setiap hari, terutama pada bulan Safar dan Ramadhan. Diizinkan untuk mengamalkannya secara umum, namun disarankan untuk mendapatkan izin khusus langsung dari Pondok Pesantren Darul Hadits Al-Faqihiyyah Li Ahli Sunnah wal Jama'ah, di Jalan Aris Munandar No. 8A, Malang, Jawa Timur.

Catatan: Salah satu rahasia dari Shalawat Ghauts Az-Zaman adalah bahwa dengan izin Allah SWT, seseorang yang mengamalkan shalawat ini dapat mengetahui keberadaan seorang waliyullah. Orang yang mengamalkan shalawat ini juga dapat membedakan antara wali, jin, dan malaikat.


========================
Sholawat Ghauts Az Zaman,sholawat,sholawat nabi,sholawat merdu,shalawat,sholawat terbaru,sholawat nonstop 100x,fathul wahhab,sholawat nonstop,sholawat fatih,shalawat nabi,sholawat paling merdu,sholawat jibril,sholawat paling syahdu,keutamaan sholawat,keajaiban sholawat,sholawat non musik,lagu sholawat,sholawat nonstop terbaru,sholawat fatih tijani,keutamaan sholawat fatih,sholawat fatih habib novel,sholawat jibril penarik rezeki,khasiat sholawat fatih

Tidak ada komentar