PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

Khulasah Madad Nabawi: Buku yang Membuka Pintu-Pintu Rezeki dan Kesehatan dengan Doa dan Wirid


Apakah Anda ingin memiliki buku yang berisi doa dan wirid yang diajarkan oleh Nabi, para sahabat, dan para ahli makrifat? Apakah Anda ingin mengetahui rahasia dan khasiat dari setiap doa dan wirid tersebut? Apakah Anda ingin mengamalkan doa dan wirid tersebut untuk menghadapi berbagai masalah hidup dengan seimbang antara upaya rasional dan spiritual?

Jika jawaban Anda ya, maka buku terjemah Khulasah Madad Nabawi adalah buku yang tepat untuk Anda. Buku ini adalah buku yang berisi kumpulan wirid dan doa yang biasa diamalkan oleh Bani Alawi, yaitu keturunan Rasulullah SAW. Buku ini ditulis oleh Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafidz Al Alawi Al Husaini, seorang ulama besar dan pendiri Darul Mustafa di Tarim, Yaman.

Buku ini terdiri dari beberapa bab yang menjelaskan doa dan wirid untuk berbagai keperluan, seperti doa pagi dan petang, doa setelah shalat, doa untuk memohon ampunan, doa untuk memohon ilmu, doa untuk memohon kesehatan, doa untuk memohon perlindungan, doa untuk memohon rezeki, dan lain-lain. Buku ini juga dilengkapi dengan terjemahan bahasa Indonesia dan penjelasan singkat tentang makna dan manfaat dari setiap doa dan wirid.

Buku ini sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin meningkatkan kualitas ibadah dan dzikir Anda. Dengan membaca dan mengamalkan buku ini, Anda akan merasakan kedekatan dengan Allah SWT. dan Rasulullah SAW. Anda juga akan merasakan ketenangan, keberkahan, kesembuhan, keberanian, kecerdasan, kekayaan, dan kebahagiaan dalam hidup Anda.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk memiliki buku ini? Jika ya, maka jangan ragu untuk segera memesannya di Shopee. Di Shopee, Anda bisa mendapatkan buku ini dengan harga murah, kualitas terjamin, pengiriman cepat, dan pelayanan terbaik. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan berbagai promo menarik seperti cashback, diskon, gratis ongkir, dan lain-lain.

Tunggu apa lagi? Segera klik tombol di bawah ini untuk memesan buku terjemah Khulasah Madad Nabawi sekarang juga. Jangan sampai kehabisan stok!

Tidak ada komentar