PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

sholawat nabi musa saat membelah lautan


Sholawat Nabi Musa Saat Membelah Lautan adalah salah satu sholawat yang dibaca oleh Nabi Musa as ketika beliau dikejar oleh pasukan Firaun dan dihadapkan dengan lautan yang luas. Sholawat ini merupakan bentuk penghormatan dan permohonan pertolongan kepada Nabi Muhammad saw, yang merupakan penutup para nabi dan rasul. Dengan membaca sholawat ini, Nabi Musa as diberi kemudahan oleh Allah swt untuk membelah lautan dengan tongkatnya dan menyelamatkan diri beserta kaum Bani Israil.

Sholawat Nabi Musa Saat Membelah Lautan memiliki banyak keutamaan dan manfaat bagi orang yang membacanya. Di antaranya adalah mendapatkan kekayaan, kemuliaan, dan martabat tinggi di dunia dan akhirat. Sholawat ini juga dapat menjadi doa untuk meminta pertolongan Allah swt saat menghadapi kesulitan atau masalah. Sholawat ini juga menunjukkan betapa besarnya kedudukan Nabi Muhammad saw di sisi Allah swt dan para nabi sebelumnya.

Sholawat Nabi Musa Saat Membelah Lautan memiliki lafadz sebagai berikut:

اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَاتَمِ اْلأَنْبِيَاءِ وَمَعْدَنِ اْلأَسْرَارِ وَمَنْبَعِ اْلأَنْوَارِ وَجَمَالِ اْلكَوْنَيْنِ وَشَرَفِ الدَّارَيْنِ وَسَيِّدِ الثَّقَلَيْنِ اْلمَخْصُوْصِ بِقَابَ قَوْسَيْنِ

Alloohumma sholli ‘alaa sayyidinaa muhammadin khootamil anbiyaa-i wa ma’danil asroori wa manba’il anwaari wa jamaalil kaunaini wa syarofid daarooin wa sayyidits tsaqolain almakhshuushi biqooba qosaini

Artinya:

Ya Allah, limpahkanlah rahmat atas pemimpin kami Muhammad penutup kenabian para nabi, tambang bagi segala rahasia, sumber bagi segala cahaya, keindahan bagi kedua alam, dan kemulian bagi kedua kediaman, pemimpin kedua jenis bangsa yaitu jin dan manusia, yang telah dikhususkan baginya dengan suatu kedudukan yang tinggi.


Tidak ada komentar