PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

buku doa ramadhan mama gentur




"Pada suatu waktu, Nabi Muhammad Saw. dikunjungi oleh Malaikat Jibril yang berkata, 'Ya Muhammad! Saya datang untuk memberikan doa ini (Doa Ramadhan).' Dan sesungguhnya, 500 tahun sebelum dunia ini diciptakan oleh Allah Swt., saya sudah menuliskan doa ini pada tiang Arasy. Oleh karena itu, siapa pun yang membaca doa ini pada malam Jumat di bulan Ramadhan, entah itu di awal, pertengahan, atau akhir bulan Ramadhan, pasti Allah Swt. akan mengabulkan segala hajat dan keperluannya, serta mendapatkan berkah doa ini." 


"Allah SWT menciptakan 70.000 malaikat yang berada di langit, setiap malaikat memiliki 20 kepala, 20 mulut, dan pada setiap mulut terdapat 20 lidah. Semua lidah itu membacakan tasbih dan tahlil bagi orang yang membaca doa tersebut, baik yang menulis atau membawanya."


"Allah SWT berfirman, 'Barangsiapa membaca doa ini pada malam Jumat di bulan Ramadhan, baik pada waktu malam atau siang, mendengarkannya atau membawanya, maka Allah akan mencukupi segala hajat dan keperluannya di dunia dan akhirat."


"Rasulullah Saw. bersabda, 'Barangsiapa dari ummatku yang membaca doa ini pada bulan Ramadhan hingga 10 kali, maka baginya wajib masuk Syurga.'"


"Seberapa pun malasnya seseorang membaca doa ini, disarankan untuk membacanya minimal satu kali seumur hidup."


"Barangsiapa membaca doa ini, dia akan masuk surga tanpa pertanyaan dan hisab, karena berkah doa tersebut."


"Jika ada orang yang tidak percaya terhadap doa ini, maka baginya kecelakaan di dunia dan akhirat."


Tidak ada komentar