PERINGATAN !!!
Iklan yang muncul tergantung minat pengunjung atau karena riwayat situs lain yang pernah dikunjungi. SELENGKAPNYA

Keutamaan dan Khasiat Sholawat Mubrom

Sholawat Mubrom merupakan salah satu dari sekian banyak sholawat yang memiliki keutamaan tersendiri dalam agama Islam. Dalam kehidupan sehari-hari, kita sering dihadapkan pada berbagai macam bahaya dan kecelakaan yang tidak bisa dihindari. Namun, dengan membaca sholawat ini, kita dapat memohon perlindungan kepada Allah SWT dari segala bentuk malapetaka yang sudah ditetapkan.

Keutamaan Sholawat Mubrom

Sholawat Mubrom memiliki keutamaan yang luar biasa. Dikisahkan dalam hadits bahwa jika seseorang ditakdirkan oleh Allah untuk mengalami bahaya atau kecelakaan pada suatu hari, dengan membaca sholawat ini, Insya Allah, orang tersebut akan terhindar dari bahaya tersebut. Bahkan jika terkena, dampaknya tidak akan membahayakan.

Teks Sholawat Mubrom

Berikut adalah teks lengkap dari sholawat Mubrom:

اَللّٰهُمَّ صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَی سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ، وَادْفَعْ عَنَّا مِنَ الْبَلَاءِ الْمُبْرَمِ، إِنَّكَ عَلَی کُلِّ شَيْءٍ قَدِيْرٌ.

ALLOOHUMMA SHOLLI WASALLIM ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WADFA’ ‘ANNAA MINAL BALAA-IL MUBROM, INNAKA ‘ALAA KULLI SYAI-ING QODIIR

Ya Allâh, Limpahkanlah Rahmat Dan Keselamatan Kepada Junjungan Kami, Nabi Muhammad Saw, Dan Jauhkan Kami Dari Malapetaka Yang Sudah Ditentukan. Sungguh, Engkau Maha Kuasa Atas Segala Sesuatu

Pesan Moral

Dalam ajaran Islam, kita diajarkan untuk selalu berlindung kepada Allah SWT dari segala bentuk bahaya dan kecelakaan. Sholawat Mubrom menjadi salah satu sarana yang bisa kita manfaatkan untuk memohon perlindungan-Nya. Namun, tentu saja kita juga perlu menjalani kehidupan dengan hati-hati dan berusaha untuk menghindari hal-hal yang dapat membahayakan diri kita sendiri maupun orang lain.

Dengan membaca sholawat ini, semoga kita senantiasa mendapatkan perlindungan dan keberkahan dari Allah SWT dalam setiap langkah hidup kita. Amin.

Sumber: 135 Shalawat Nabi, Habib Syarief Muhammad Alaydarus

Mari kita terus memperbanyak amalan kebaikan dan memperdalam pengetahuan agama untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dan lebih berkah di dunia maupun di akhirat.


Tidak ada komentar